Dari Masamba, Walikota Palu Periksa Kesehatan di Posko Tawaeli

Walikota Palu Hidayat bersama rombongan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memeriksakan diri di pos pemeriksaan Kecamatan Tawaeli, Sabtu (8/8/20). (yusuf)

Usai mengantar bantuan di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Walikota Palu Hidayat bersama rombongan memeriksakan kesehatan sesuai protokol kesehatan.

PALU, NEWSURBAN.ID – Usai menyerahkan bantuan kemanusiaan secara langsung di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Walikota Palu, Hidayat bersama rombongan mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memeriksakan diri di pos pemeriksaan Kecamatan Tawaeli, Sabtu (8/8/20).

Hal itu dilakukan sebagai upaya dan komitmen Pemerintah Kota Palu memperketat pemeriksaan bagi pelaku perjalanan di pos pintu masuk ke wilayah Kota Palu.

Baca: Walikota Palu Hidayat Bawa Enam Truk Bantuan ke Luwu Utara

Usai memeriksakan diri, Walikota Palu berdialog dengan para petugas medis. Dalam dialog tersebut Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan semangat kepada para petugas medis.

Walikota berharap petugas medis tidak kendor dalam memeriksa setiap pelaku perjalanan. Walikota juga minta pemberlakuan pengetatan di pos pemeriksaan tetap dilaksanakan seperti biasa dalam waktu yang belum ditentukan.

Baca: Kabag Humas Palu: Pak Wali Mengantar Bantuan Kemanusiaan, Bukan Menghindari Rapat Satgas

Sejumlah petugas medis menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Walikota Palu dan rombongan yang tetap sama dengan semua warga lainnya dengan mengikuti prosedur pemeriksaan kesehatan di pos penjagaan.

Ikut pula mendampingi saat pemeriksaan Walikota Palu dan rombongan Camat Tawaeli Mohammad Afandy beserta staf, Kabag Humas dan Protokol Pemkot Palu Goenawan dan sejumlah pejabat serta relawan lainnya. (yusuf)

Leave a Reply