Pastikan Kesiapan Pilkada, Bawaslu Turun Hingga Pedalaman Sarolangun

Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri mendampingi Anggota Bawaslu RI Mochammad Afifuddin ke desa Tanjung Sungai Pelakar Kecamatan Bathin VIII, Senin 10 Agustus 2020.

Anggota Bawaslu RI Afifuddin mengunjungi desa Tanjung Sungai Pelakar Kecamatan Bathin VIII untuk melihat langsung kesiapan daerah dalam melaksanakan Pemilu di masa pandemi covid-19.

JAMBI, NEWSURBAN.ID – Kunjungan kerja Bawaslu Afifuddin, bertemu Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Afifuddin mengatakan, kesiapan setiap daerah dalam melaksanakan pemilu serentak pada Desember mendatang perlu sesui standar protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Kita mengecek kesiapan daerah dalam menghadapi pilkada 2020 mendatang, kesiapan standar Covid-19 dari APD dan lainnya, agar nanti ketika pilkada semua sudah siap,” ujarnya.

Baca: DPRD Terima LKPJ Gubernur Jambi dengan Sejumlah Catatan

Selain melakukan pengecekan pemilu, Bawaslu RI juga memberikan bantuan kepada warga suku anak dalam berupa sembako.

Dalam acara tersebut hadir pula Bawaslu provinsi Jambi, Bawaslu Kabupaten Sarolangun, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kadis Kesbangpol, Camat, plPolsek, TNI, dan sejumlah Kepala OPD terkait. (sah)

Leave a Reply