AMANAH Resmi Diusung Partai NasDem

Amunisi pasangan calon bupati-wakil bupati nunukan Hj Asmin Laura Hafid – H Hanafiah bertambah. Partai NasDem resmi memberikan remomendasi kepada paslon dengan tagline AMANAH untuk bertarung di Pilkada Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – DPP Partai Nasdem secara resmi memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon (paslon) Hj Asmin Laura – Hanafiah (AMANAH) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Nunukan, Rabu, (12/08/2020), Kantor DPP Pusat Nasdem Jakarta.

Rekomendasi tersebut di terima langsung oleh Hj Asmin Laura saat berkunjung untuk memenuhi undangan di kantor DPP Nasdem di Jakarta, Rabu (12/8).

Saat di konfirmasi melalui anggota DPRD Nunukan Fraksi Nasdem, Hendrawan, membenarkan perihal tersebut. Hendrawan secara tegas mengatakan bahwa keputusan partai sudah menjadi keputusan kader partai Nasdem secara keseluruhan.

“Pertama- tama semua partai memiliki punya mekanisme. Tentu yang DPP Partai kami putuskan berdasarkan fakta dan survey,” tegas Hendrawan (12/8).

Menurutnya, surat rekomendasi resmi dikeluarkan Nasdem tentu sudah terkomunikasikan juga kesemua kader, baik pusat, daerah, hingga kabupate.

“Rekomendasi untuk AMANAH maka kami sebagai kader partai Nasdem akan mendukung keputusan Partai, dari DPP maupun DPD Nasdem,” tambahnya.

“Semoga dengan adanya rekomendasi ini, keputusan kami bisa berjalan dengan AMANAH,” pungkasnya. (ar)

Leave a Reply