Kecelakaan Maut di Jalan Poros Bontonompo, Satu Orang Tewas

Satu orang pengendara sepeda motor meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Poros Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sabtu (15/08). Ridwan (23) meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut berawal saat dirinya hendak menyebrang.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Brigpol Nursalam petugas Unit Lakalantas Polres Gowa Mengatakan, korban dari tabrakan maut tersebut telah dibawa ke rumah duka.

“Korban telah dibawa ke rumah duka, sementara dua orang lainnya masih menjalani perawatan,” jelasnya.

Baca: Adaptasi Baru, Kasatlantas Polres Gowa Bagikan Masker untuk Pengguna Jalan

Atas kejadian tersebut, Korban hendak dilarikan ke Rumah Sakit Maryam Kabupaten Takalar, karena mengalami luka berat di kepala. Namun dia menghembuskan Napas Terakhirnya dirumah Sakit tersebut.

Selanjutnya Ridwan (23) disemayamkan di rumah duka, di Kampung Taipale’leng Desa Borong Biraeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

“Peristiwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Vixon bernomor polisi DD 6935 NJ, yang dikendarai oleh Ridwan, dari arah utara (Gowa) ke selatan (Takalar) di duga mau menyebrang ke Barat, namun dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi DD 2927 PA, yang melaju dari selatan (Takalar) ke Utara (Gowa) tak sanggup mengendalikan kendaraannya, keduanya pun bertabrakan hingga mengakibatkan satu orang tewas,” Ucap Brigpol Nursalam.

Baca: Satlantas Polres Gowa Akan Gelar Samsat Keliling

Guna penyelidikan, kedua sepeda motor tersebut langsung diamankan di posko unit pelayanan kecelakaan lalu lintas Polres Gowa, Sulawesi Selatan, sebagai barang bukti.

Sementara itu, Dua korban lain yakni Alif (19) dan Iwan (19) mengalami Luka di kepala dan kaki.

One thought on “Kecelakaan Maut di Jalan Poros Bontonompo, Satu Orang Tewas

  1. Pingback: Jazz Seruduk Kios Tiga Warga Meninggal Dunia, Sopir Selamat | Newsurban

Leave a Reply