Pemprov Sulsel Gratiskan Setahun Sewa Stan Kuliner di Lego-Lego CPI

Lego-Lego hadir dengan suasana pantai pasir putih. Kawasan kuliner di Center Point of Indonesia ini diharapkan dapat membantu pelaku usaha mikro kecil untuk menjual atau mempromosikan produknya.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat membuka Lego-Lego, Sabtu 15 Agustus, mengatakan, dibukanya pusat kuliner ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemprov untuk pengembangam UMKM.

“Pemprov akan memberikan bonus kepada pemilik stan yang berada di sini dengan membebaskan pembayaran selama setahun. Ini merupakan dukungan Pemprov untuk UMKM,” ujar Nurdin saat meresmikan Kawasan kuliner Lego-Lego, Sabtu (15/8).

Nurdin mengajak masyarakat untuk mencintai budaya Sulawesi Selatan dan memajukan produk-produk UMKM. “Dengan semangat kemerdekaan, mari kita mencintai budaya dan produk Sulsel,” ucapnya.

BACA



Nurdin juga menekankan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak. “Mohon protokol kesehatan betul betul dijaga. Jaga kebersihan. Tolong saling menjaga, saling menegur kalau ada tidak pakai masker,” ujar Gunernur.

Kawasan kuliner Lego-lego menampung 30 stan dari berbagai macam usaha mikro kecil. Seperti kerajinan tangan dan makanan khas Sulsel 24 kabupaten kota.

Lego-Lego dibuka Senin sampai Jumat, dari siang hingga malam hari, dengan tetap memenuhi protokol kesehatan. (*)

One thought on “Pemprov Sulsel Gratiskan Setahun Sewa Stan Kuliner di Lego-Lego CPI

  1. Pingback: Gunernur Nurdin Abdullah: Dirgahayu RI ke-75, Jayalah Indonesia | Newsurban

Leave a Reply