PKK dan Dharmawanita Kota Palu Gelar Aksi Gebrak

Memperingati HUT 75 Kemerdekaan RI, Tim Penggerak PKK bersama Dharmawanita Kota Palu menggelar aksi sosial Gerakan Bersama Pakai Masker.

PALU, NEWSURBAN.ID – Ketua tim penggerak PKK Kota Palu, ibu Irmawati didampingi sejumlah pengurus PKK Kota Palu dan Dharma Wanita Kota Palu melaksanakan aksi sosial Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak) dengan membagi bagikan masker kepada warga kota palu.

Ikut melepas kegiatan peduli sosial Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak), Gubernur Sulteng Longky Djanggola, Ketua TP PKK Provinsi Hj Zalzulmida A Djanggola. Acara peduli menggunakan masker dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulteng usai upacara peringatan HUT 75 Kemerdekaan RI, Senin (17/8/2020).

BACA



Ketua TP PKK Provinsi Hj Zalzulmida A Djanggola, menyebutkan gerakan peduli ini dengan membagikan masker dilakukan untuk masyarakat agar lebih melakukan tindakan preventif menjaga diri dengan menggunakan masker kain. “Dan kita juga mengedukasi para masyarakat yang kita bagikan masker dengan memberikan informasi penggunaan hingga pencucian masker kain yang benar,” ujarnya.

Senada disampaikan Ketua TP PKK Kota Palu, Irmawati Hidayat. Dia mengatakan, gerakan ini dilakukan agar masyarakat bisa lebih melakukan Tindakan preventif untuk lebih menjaga diri karena saat ini yang sedang di lawan adalah sebuah virus yang tak kasat oleh mata.

“Jadi menjaga diri dengan menjaga kebersihan, menggunakan masker, hingga menjaga jarak jika berada di luar rumah menjadi sangatlah penting,” ucapnya. (yusuf)

Leave a Reply