Gubernur Sulsel Dianugerahi Penghargaan Tertinggi di HUT Ke-59 Gerakan Pramuka

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel Haris Yasin Limpo.

Penghargaan berupa lencana Melati untuk Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah disematkan langsung Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo, di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 18 Agustus 2020.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah, dianugerahi penghargaan tertinggi di Gerakan Pramuka Sulsel, yakni penghargaan Lencana Melati. Penghargaan ini disematkan langsung Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo, di Rujab Gubernur Sulsel, Selasa, 18 Agustus 2020.

Penghargaan ini diberikan juga kepada yang lainnya atas karya dan baktinya selama di Gerakan Pramuka Sulsel yakni penghargaan Lencana Karya Bakti.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo, mengaku, sebagai orang nomor satu di Sulsel, Gerakan Pramuka menganugerahi sebuah penghargaan tertinggi kepada Bapak Gubernur Sulsel.

BACA



“Bapak Gubernur Sulsel telah dianugerahi penghargaan tertinggi Lencana Melati dan ada juga yang lain mendapatkan penghargaan Lencana Karya Bakti,” kata Haris Yasin Limpo, di Rujab Gubernur.

Selain itu, Haris juga menjelaskan bagaimana Gerakan Pramuka Sulsel ikut serta dalam menghadapi pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 ini.

Menurut Haris, Gerakan Pramuka juga ikut serta dalam menyediakan stok darah, membantu masyarakat Sulsel yang terkena dampak banjir, longsor dan bencana alam lainnya.

“Pemberian penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas baktinya selama di Gerakan Pramuka,” tutupnya. (*)

One thought on “Gubernur Sulsel Dianugerahi Penghargaan Tertinggi di HUT Ke-59 Gerakan Pramuka

  1. Pingback: Gubernur Lantik Prof Djufri Sebagai Kadis Pendidikan Sulsel | Newsurban

Leave a Reply