Pemkot Jambi Operasikan Layanan Kedaruratan Call Center 112

Pemerintah Kota Jambi mengoperasikan layanan kedaruratan call center 112 untuk memudahkan masyarakat.

JAMBI, NEWSURBAN.ID – Momentum peringatan HUT ke-75 RI di Pemerintah Kota Jambi meresmikan call center 112 di ruang Jambi City Operation Canter (JCOC), Senin 17 Agustus 2020.

Walikota Jambi Syarif Fasya mengatakan, mengatakan, nantinya call center 112 untuk melayani aduan masyarakat mulai dari kecelakaan, kebakaran, dan kain lain-lain.

“Call center 112 memberikan layanan cepat dan tepat terkait hal-hal emergency, dengan adanya layanan ini semua terintegrasi menjadi satu layanan,” ujarnya.

BACA



Ia juga menambahkan layanan call center 112 ini sudah menjadi komitmen dirinya sejak menjabat sebagai wali kota Jambi.

“Ini mimpi saya sejak 7 tahun lalu baru terealisasi. Kami sudah membuat loncatan besar dalam bidang smart city,” jelasnya.

Fasya juga menjelaskan, layanan masyarakat ini tentu memerlukan komitmen dan konsistensi yang didukung oleh seluruh jajaran Pemkot dan seluruh Forkopimda. Sebab menurut dia secanggih apapun sistem tanpa adanya dukungan masyarakat dan stakeholder tidak akan berarti apa-apa.

“Kita akan jadikan Mako damkar sebagai posko 112 mobil ambulans, damkar, pihak kepolisian dan kodim akan standby di sana,” jelasnya. (sah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button