Wabup Gowa Hadiri Silaturahmi Danrem 141 Toddopuli

Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menghadiri silaturahmi bersama dengan Komandan Resort Militer (Danrem) 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Brigjen TNI Djashar Djamil menyampaikan sejumlah pesan kepada jajaran Kodim 1409 Gowa. Dirinya meminta agar seluruh anggota Kodim 1409 Gowa lebih semangat dalam melaksanakan tugas, pembinaan teritorial dengan baik dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri dan satuan.

“Saya berharap seluruh anggota tetap semangat dan kompak dalam setiap kegiatan akan kita lakukan,” kata Djashar Djamil, dalam silaturahmi di Makodim 1409 Gowa, Rabu (26/8). Dan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H. Rafiuddin, Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, Hebbin Silalahi, Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa.

Saat ini Kabupaten Gowa akan mengadakan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa.

“Untuk itu saya berharap jaga netralitas TNI dalam pelaksanaan tugas, tetap humanis dan jangan sekali-kali arogan dalam pelaksanaan tugas ” tegasnya.

BACA



Djashar Djamil meminta untuk para Babinsa, senantiasa menjalin kerjasama yang baik agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat melakukan inovasi dan kreasi selalu memonitori perkembangan situasi di wilayah masing-masing.

Selain itu, dirinya juga berharap jajaran Persit agar tetap bahu membahu menjaga citra Persit, peran serta ibu-ibu bisa mendorong motivasi dalam pelaksanaan tugas anggota TNI.

“Jaga keharmonisan dan kesejaterahan keluarga kita masing-masing dengan baik, sehebat-hebatnya suami tidak ada gunanya apabila seorang istri masih meneteskan air matanya,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib menyampaikan sejauh ini dia bersama jajarannya ke bawah telah melakukan berbagai kegiatan seperti merencanakan pembangunan aula Makodim yang berfungsi sebagai sarana kegiatan dan tempat berkumpul personil dan anggota Persit KCK Kodim 1409 Gowa.

Leave a Reply