Pisah Sambut Kapolres Palu: Sholeh Pamit, Riza Siap Lanjutkan Program

Sekda Kota Palu H Asri mewakili Walikota menghadiri pisah sambut Kapolres Palu dari AKBP Mochammad Sholeh kepada AKBP Riza Faisal di Hotel Best Western Coco Palu, Rabu malam (26/8). -yusuf-

Kapolres Palu berganti dari AKBP Mochammad Sholeh digantikan AKBP Riza Faisal. Dalam pisah sambut, Sholeh mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan warga Palu, sementara Riza komitmen melanjutkan program yang sudah dirintis pendahulunya.

PALU, NEWSURBAN.ID – Pisah sambut Kapolres Palu dihadiri Sekkot Palu H Asri mewakili Walikota. Pisah sambut dua perwira menengah Polres digelar di Hotel Best Western Coco Palu pada Rabu malam, 26 Agustus 2020.

Pisah sambut turut dadiri sejumlah pejabat TNI dan Polri lainnya, KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat, pemuka agama dan stakeholder lainnya.

Moch Sholeh yang dipercayakan menduduki jabatan Kasubagrenmin Dittipidter Bareskrim Polri digantikan AKBP Riza Faizal dari Danyon B Resimen II Pospelopor Korbrimob Polri.

BACA



Dalam kesempatan tersebut, Sholeh menyampaikan terimakasih yang tak terhingga selama dipercayakan sebagai Kapolres Palu. Selama menjabat banyak suka duka yang dijalani baik dalam pelayanan kepada masyarakat dan pemerintah di daerah ini hingga pada penanganan sejumlah pelanggaran hukum.

“Tentunya semua ini tak bisa saya jalani sendiri. Dukungan dan kerjasama dari semua jajaran dan pihak terkait lainnya semua tugas terlaksana dengan baik,” Sholeh yang bertugas awal sebagai Kapolres Palu sejak 4 November 2019 hingga 24 Agustus 2020.

Sementara itu Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal mengatakan, apa yang dilaksanakan Kapolres Palu sebelumnya akan dilanjutkan. Dia juga berharap kerjasama dan koordinasi yang baik dengan semua jajaran.

Riza juga menekankan, dirinya sangat membuka diri kepada semua pihak untuk sharing yang baik dan menerima setiap masukan maupun kritikan untuk kebaikan bersama. (yusuf)

Leave a Reply