Satlantas Polres Gowa Tertibkan Pertigaan Jalan dan Parkir Liar

Satlantas Polres Gowa melakukan penertiban letak traffic cone guna menghindari terjadinya penumpukan volume kendaraan dan parkir liar.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Satlantas Polres Gowa melakukan pembenahan Traffic cone dikarenakan sering terjadinya kemacetan di salah satu di pertigaan Jalan Hertasning Baru Bontotangga, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (27/08).

Kepala Urusan Bina Operasi (KBO) Satlantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made didampingi Kanit Dikyasa Ipda H. Misbar mengatakan, kami melakukan pembenahan tata letak traffic cone karena di sekitar Jalan tersebut sering terjadi penumpukan volume kendaraan dan parkir liar pada badan jalan.

“Pembenahan traffic cone yang dilakukan ini juga guna untuk kenyamanan dalam berkendara bagi pengendara roda dua, roda empat dan roda enam,” ungkapnya.

BACA



Selain itu Iptu Ida juga berharap agar para pedagang tidak menggunakan badan jalan untuk berjualan sehingga tidak terjadi kemacetan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari saat di konfirmasi awak media mengatakan pihaknya akan terus berupa dalam memberikan kenyamanan dalam berkendara kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

Kendati demikian juga perlu kesadaran warga masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraan di badan jalan sehingga arus lalu lintas lancar dan potensi kecelakaan semakin minim.

 

One thought on “Satlantas Polres Gowa Tertibkan Pertigaan Jalan dan Parkir Liar

  1. Pingback: Satlantas Polres Gowa Intens Edukasi Pengendara | Newsurban

Leave a Reply