Apel Pagi, Kasatlantas Polres Gowa Beri Ucapan Hari Jadi Polwan Ke-72

HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke-72, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari memberi apresiasi serta mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya yang diikuti seluruh peserta apel.

GOWA, NEWSURBAN.ID – Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari menekankan kepada seluruh personel pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu mengingatkan personel.

“Tribrata dan Catur Prasetya adalah nilai dasar dan pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan dimanapun dan dalam kondisi apapun,” ucap AKP Mustari saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres diikuti oleh PJU, anggota dan ASN Polres Gowa, Rabu (1/09).

BACA



Selain itu, dalam hal ini AKP Mustari menunjuk dua orang personel perwakilan Polwan untuk maju kedepan mengucapkan Tribrata dan Catur Prasetya.

“Saya menunjuk Polwan tampil untuk pengucapan berhubung kemarin baru saja kita merayakan Hari Jadi Polwan ke-72,” ujarnya

“Semoga Polwan indonesia khususnya Polres Gowa menjadi Polwan yang hebat dan semakin profesional menjakankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat” lanjut AKP Mustari.

Usai melaksanakan pengucapan dengan baik kasatlantas AKP Mustari memberi apresiasi kepada dua orang Polwan sambil mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke-72.

 

Leave a Reply