Legislator Adham Muhammad Berduka, Misriani Datang Ucapkan Belasungkawa

Tak ada dendam. Politikus Gerindra, Misriani Ilyas melayat ke rumah Adham Muhammad yang tengah berduka. Misriani datang mengucapkan duka. Padahal dua kader Partai Gerindra itu sempat bersengketa terkait Pileg 2019 lalu.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Politisi Gerindra Sulsel, Adham Muhammad berduka. Ayahnya wafat, Rabu (2/9/20) kemarin.

Mendengar kabar duka mantan seteru politiknya itu, Misriani Ilyas yang juga adalah kader partai berlambang kepala burung garuda itu, langsung mendatangi rumah duka, di Jl Perum Yayasan Gubernur, Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

“Kita sesama kader partai harus saling support, jika ada yang terkena musibah. Apa lagi musibah seperti ini. Saya turut berduka, dan saya datang langsung bukan ada maksud lain,” kata Misriani. Kamis, (3/9).

BACA



Misriani menambahkan, apa yang dihapinya beberpa waktu lalu, di mana dirinya gagal dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel pasca pileg 2019 yang lalu, karena manuver Adham Muhammad adalah suatu hal yang berbeda.

“Itu kan di politik. Tapi dalam kondisi seperti ini, apa lagi saya dan pak Adham sama-sama kader Gerindra. Masa ada teman kita yang berduka kita diam saja. Justu kondisi seperti ini kita harus jadir,” tuturnya.

Sekedar diketahui, pada pileg 2019 yang lalu Misriani Ilyas salah satu Caleg DPRD Susel terpilih dari dapil Sulsel II atau Makassar B, namun sehari jelang pelantika tiba-tiba dirinya dipecat sebagai kader, dan kursinya pun langsung diambil oleh Adham Muhammad sebagai perai suara terbanyak kedua setelah Misriani.

Misriani pun melayangkan gugatan akan hal itu. Terakhir Pengadilan Tinggi Tata Usaha (PTUN) Makassar mengabulkan gugatan yang dilayangkan Misriyani Ilyas kepada KPU Sulsel. Keputusan PTUN Makassar itu menggugurkan putusan KPU Sulsel yang mengganti Misriani llyas dengan Adam Muhammad. (*)

Leave a Reply