Ketua DPRD Nunukan Minta Pembahasan RAPBD Perubahan Dikebut

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nunukan menggelar Rapat Paripurna ke IV masa sidang ke I tahun sidang 2020/2021 membahas nota Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan. Pembahasan akan dikebut mengingat mengingat Pilkada sudah berjalan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma lepa meminta pembahasan Nota RAPBD 2020 agar dipercepat hingga memasuki agenda pandangan Fraksi, Selasa (8/9) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Nunukan.

“Kami akan bahas secepatnya sesuai dengan target dan tetap berpegangan dengan prosedur, tidak perlu menunda pembahasan,” terang Hj Leppa, sapaan Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa usai rapat.

BACA



Hj Leppa menjelaskan, pembahasan anggaran sangat mepet mengingat momentum Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2020 tidak lama lagi akan terlaksana.

“Paling tidak sebelum pengambilan cuti Bupati, anggaran sudag menjadi keputusan bersama. Hal itu tidak bisa menjadi persoalan atau alasan Pemkab nunukan untuk tidak melaksanakan pengerjaan pembangunan yang terhambat,” pungkasnya. (ar)

 

Leave a Reply