Operasi Yustisi, Polda Sulsel Tekankan Warga Terapkan 3M+T

Polda Sulsel dalam Operasi Yustisi menekankan agar masyarakat menerapkan 3M + T (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun).

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra mengatakan operasi kali ini Polri membackup pemerintah daerah dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Selasa, 15/09/2020.

”Mendasari ini, kami dan instansi terkait akan laksanakan Operasi Yustisi dalam rangka menertibkan kembali agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Semua untuk masyarakat, ” ujarnya.

Menurutnya, perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Polda Sulsel masih cukup tinggi dan tentu menjadi perhatian. “Ini jadi atensi kita bersama jangan sampai masyarakat terus tertular, sehingga perlu ada pendisiplinan namun tetap sifatnya humanis dan persuasif agar masyarakat patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

BACA



Sementara itu, Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menambahkan jika TNI-Polri, dan Pemda akan selalu gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dengan Sosialisasi 3M + 1T (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun), mengingat di akhir 2020 akan diselenggarakan Pilkada Serentak.

”Tak kalah penting lagi, mari laksanakan pilkada dengan aman dan sehat. Patuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, ” katanya. (*)

 

Leave a Reply