Emak-Emak Doakan AMANAH Memenangi Pilkada Nunukan

The Power of Emak-Emak Kabupaten Nunukan mendoakan Asmin Laura-Hanafiah memenangi Pilkada Kabupaten Nunukan 2020.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Keputusan H Hanafiah mendampingi Hj Asmin Laura Hafid dengan tagline AMANAH, diyakini menjadi satu kekuatan memenangi Pilkada Nunukan, pada 9 Desember 2020.

“Insya Allah Ibu laura menang. Mari kita semua ibu-ibu yang ada di sini mendoakan agar Ibu Laura bisa terpilih kembali menjadi Bupati Nunukan,” ujar Yanti salah satu tokoh perempuan di Kabupaten Nunukan.

BACA



Lagislator termuda, Triwahyuni mengatakan, doa untuk Laura-Hanfiah dihadiri komunitas emak-emak yang menamakan kelompoknya, The Power of Emak-emak. “Kalau ada semua kita sini akan jadi modal penting untuk Laura – Hanafiah pada 9 Desember 2020 nanti. Ibu-ibu pasti memilih perempuan. Kita sama-sama ingin mendukung Bu Laura,” kata Triwahyuni.

Sementara itu, Laura menyampaikan terimakasuh atas doa emak-emak sembari meminta restu dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk sama-sama berjuang hingga hari kemenangan.

Melihat antusias khususnya dari kalangan emak-emak, Laura percaya dirinya tidak akan berjuang sendirian. “Melihat semangat kita semua, saya yakin saya tidak akan berjuang sendiri. Semua akan kita di sini membantu saya,” ucap Laura. (*)

2 thoughts on “Emak-Emak Doakan AMANAH Memenangi Pilkada Nunukan

  1. Pingback: Paras Perbatasan Akan Dibuka Kembali | Newsurban

  2. Pingback: Dapat Nomor 1, Amanah Sebut Hoki dan Sarat Makna Positif | Newsurban

Leave a Reply