Parpol Pendukung Danny-Fatma Kompak Bergerak Hingga ke RT/RW

Koalisi Parpol pendukung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kompak bergerak hingga ke RT/RW.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Partai politik (Parpol) pengusung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Kota Makassar.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi, Rabu (16/9/2020), mengaku telah merekrut relawan sampai tingkat RT/RW. “Artinya relawan NasDem untuk Danny-Fatma saat ini sudah tersebar di seluruh RT/RW se Kota Makassar,” kata Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

BACA



Simpul-simpul relawan tersebut, kata Cicu, akan turun langsung menyasar basis-basis pemilih. Relawan tersebut kata dia, akan bergerak secara simultan hingga ke akar rumput.

“Relawan inilah yang akan turun langsung menyosialisasikan Danny-Fatma di wilayah masing-masing. Tahap selanjutnya turunan dari tim RT/RW itu adalah tim TPS (Tempat Pemungutan Suara),” jelasnya.

Legislator DPRD Sulsel itu, juga mengaku sejak awal NasDem adalah partai yang cukup konsisten merekomendasikan dan mendukung Danny-Fatma. Apalagi Fatma adakah merupakan kader NasDem.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar Eric Horas, mengaku kadernya juga telah bergerak hingga ke tingkat RT/RW.

“Kader-kader Gerindra yang militan sudah bergerak hingga RT/RW. Gerindra sudah membuat simpul-simpul di tiap kelurahan hingga TPS,” kata Eric, Rabu (16/9/2020).

Tak hanya itu. Kata Eric, konsolidasi hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Gerindra juga semakin intens dilakukan.

Menurutnya, gerakan itu dilakukan untuk semakin menyolidkan relawan untuk memenangkan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar.

Sementara, dua partai pendukung pasangan Danny-Fatma, yakni Partai Gelora dan PBB juga juga terus bergerak. PBB segera memfinalisasi beberapa program untuk agenda pemenangan ADAMA’. Sementara itu, Partai Gelora melakukan konsolidasi struktural dengan menggerakkan komunitas Perempuan Gelora Makassar. (#)

2 thoughts on “Parpol Pendukung Danny-Fatma Kompak Bergerak Hingga ke RT/RW

  1. Pingback: Danny-Fatma Akan Naikkan Insentif RT/RW | Newsurban

  2. Pingback: Polemik Pernyataan DP, Begini Tanggapan Djusman AR | Newsurban

Leave a Reply