PMKRI Silaturahmi dan Apresiasi Ketua DPRD Makassar

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo bersama pengurus PMKRI.

PMKRI Makassar bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan menyampaikan apresiasi yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang PMKRI Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menerima kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Makassar, Rabu (16/09/2020) di ruang rapat Ketua DPRD Makassar.

Kunjungan PMKRI ini, untuk menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD Makassar pascakehadirannya dalam pelantikan Pimpinan Cabang PMKRI Makassar.

BACA



Pengurus PMKRI mengungkapkan, pihaknya merasa terhormat bisa dihadiri ketua DPRD Makassar dalam pelantikan yang lalu. Pihaknya juga menyerahkan memperkenalkan satu per satu kepengurusan PMKRI yang baru dengan mahasiswa yang tergabung dari berbagai kampus.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengatakan, salut dengan mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam PMKRI. Rudi, juga mengaku bisa menduduki jabatan Ketua DPRD karena telah melalui kegiatan-kegiatan dan tergabung dalam organisasi seperti ini sebelumnya.

Usai berdiskusi santai, Ketua DPRD Makassar foto bersama dan menerima cinderamata dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMKRI. (*)

Leave a Reply