TNI-Polri di Palu Kembali Giatkan Penyemprotan Disinfektan

Polda Sulteng bersama TNI dan Pemkot Palu kembali menggiatkan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan penularan kembali Covid-19 di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

PALU, NEWSURBAN.ID — Walikota Palu Hidayat mengatakan, penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penularan kembali Covid-19 di Kota Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal itu dikatakan Walikota Palu saat menghadiri acara pembukaan penyemprotan disinfektan dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Palu. Acara dilaksanakan di halaman Mapolda Sulteng Jalan Sam Ratulangi, Jumat (18/9/2020).

Baca Juga: Pemkot Palu Tanggung Iuran BPJS Ketenagakerjaan PHL hingga Jukir

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sulteng yang diwakili Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Heri Santoso, pejabat Polres Palu serta sejumlah pejabat TNI dan Polri lainnya dan tamu undangan.

Wakapolda didampingi pejabat lainnya melepas tim penyemprotan diisinfektan gabungan TNI dan Polri. Penyemprotan tersebut akan rutin dilaksanakan di semua wilayah Kota Palu, Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah, terutama di fasilitas umum dan objek vital lainnya. (yusuf)

Leave a Reply