Senam di Biringkanaya, Danny Pomanto Ajak Warga Berjuang Bersama ADAMA

Senam pagi bersama warga di Kelurahan Pai, Biringkanaya, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mengajak warga berjuang bersama untuk Kota Makassar dua kali tambah baik.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) kembali mendapat undangan dari warga untuk senam pagi bersama. Undangan kali ini dari warga Kelurahan Pai Kecamatan Biringkaya.

Danny Pomanto menyampaikan rasa terimah kasih kepada warga yang sejak pagi-pagi menunggunya untuk silaturahmi dan senam pagi bersama. “Dulu saya selalu di sini, dan dari dulu bersama warga di sini kami selalu memperjuangkan hal-hal yang baik untuk Kota Makassar,”ucap Danny.

Baca Juga: Danny-Fatma Akan Naikkan Insentif RT/RW

Danny pun mengajak warga bersama-sama berjuang untuk Kota Makassar. “Mari kita bikin Makassar dua kali tambah baik. Insya Allah semua ibu-ibu dan bapak-bapak di sini bisa berjuang bersama ADAMA’ untuk masa depan Kota Makassar dua kali tambah baik,” kata Danny.

Setelah senam bersama bersama warga, Danny sempat melihat produksi bank sampah mandiri yang adà di sekitar kompleks BTN Kodam VII. “Bank sampah adalah satu hal yang positif dan disinilah kita bangkitkan pemberdayaan masyarakat demi kesejahteraan yang lebih baik lagi. Mari satukan semangat dan pikiran kita di Pilkada 2020 ini,” harap Danny.

Baca Juga: Parpol Pendukung Danny-Fatma Kompak Bergerak Hingga ke RT/RW

Warga mengakui Danny Pomanto yang menjadi Walikota Makassar 2015-2019, sudah terbukti membangun Kota Makassar. Salah satu tokoh masyarakat, Nursalim mengaku, kepemimpinan Danny Pomanto terbukti membawa Kota Makassar jauh lebih baik.

“Banyak keberhasilan yang telah dicapai ketika Danny Pomanto menjabat Walikota Makassar, diantaranya, Adipura berturut-turut, WTP, dan kota Makassar jadi daerah yang punya pelayanan terbaik (LPPD),” katanya.

Tak hanya itu. Kata Mursalim, program-program yang dijalankan seperti, Makassar Tidak Rantasa (MTR), Lorong Garden telah terbukti menjadikan Makassar jadi percontohan bagi daerah lain di Indonesia.

Baca Juga: FPI Makassar Instruksikan Anggotanya Dukung Danny-Fatma

“Tidak ada kata lain selain ADAMA’. Apalagi Pak Danny adalah sosok yang selalu bekerja tanpa pamrih untuk kemajuan Kota Makassar, sudah banyakmi buktinya kalau beliau pemimpin yang didambakan dan diidamkan-idamkan kembali pimpin Kota Makassar,”ujar Mursalim yang juga Ketua RT 02 kelurahan Pai.

Olehnya, pada Pilkada Makassar 2020 ini, Mursalim bersama warga Kelurahan Pai berharap pasangan Danny-Fatma (Adama) menjadi pemenang, dan kembali menahkodai kota Makassar. (*)

2 thoughts on “Senam di Biringkanaya, Danny Pomanto Ajak Warga Berjuang Bersama ADAMA

  1. Pingback: Gowes Bareng Rudal Community, Danny-Fatma Menyapa Warga | Newsurban

  2. Pingback: Datang Tepat Waktu, Danny-Fatma Kompak Sapa Kandidat Lain | Newsurban

Leave a Reply