Optimis Menang, Pengusung MTH-Budiman Beberkan Bukti Kinerja

Tidak sesumbar, mamun dukungan pengalaman dan prestasi, koalisi partai pengusung MTH-Budiman sangat optimistis memenangi Pilkada Luwu Timur. Tak terkecuali di Kecamatan Angkona.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Sejumlah partai pengusung Husler-Budiman (MTH-Budiman) masih meyakini MTH-Budiman di Kecamatan Angkona bisa menang mutlak.

Politisi Partai Amanat Nasional Hj Harisa dalam orasinya saat pengukuhan tim pemenangan Husler-Budiman (MTH-Budiman) Kecamatan Angkona, mengatakan, pihaknya tidak sesumbar tetapi sangat realistis akan menang. “PAN insyaAllah tidak mau kalah, kita sangat realistis jika mengatakan kita akan menang,” katanya.

Baca Juga: MTH-Budiman Unggul Jumlah Parpol Pendukung

Alasan dia, Husler punya popularitas yang sangat tinggi dan sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Luwu Timur serta tidak punya sekat dengan masyarakat. Begitupula dengan Budiman adalah birokrat tulen yang paham betul bagaimana menjalankan pemerintahan.

Senada, anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar, Najamuddin yang mewakili Koalisi partai pengusung di pengukuhan Tim Pemenangan Husler-Budiman Kecamatan Angkona mengatakan, dari 30 anggota dewan di Luwu Timur, hanya 6 yang tidak mendukung Husler dan hampir semuanya sudah dua periode.

Baca Juga: Jubir MTH-Budiman: Kami Target Kemenangan 70%

Optimisme partai koalisi pendukung Husler-Budiman juga disampaikan Rully Heryawan dari fraksi Hanura. Kata dia, berbagai program di Lutim telah dilaksanakan oleh Husler sementara yang lain masih berjanji.

“Rp40 ribu iuran BPJS dibayarkan oleh pemerintah, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, semuanya sudah dibiayai pemerintah, itu semua sudah di laksanakan di masa Pak Husler. Yang lain baru berjanji husler sudah melaksanakan,” tutur Rully.

Sementara bakal calon wakil bupati pendamping Husler di Pilkada Luwu Timur, Budiman Hakim mengatakan, pemimpin yang adil akan mendapatkan hadiah surga.

Baca Juga: Emak-emak KB2 Siap Menangkan MTH-Budiman

“Pemimpin yang adil hadiahnya surga, karena sangat sulit menjadi pemimpin yang adil. Kalau mudah hadiahnya kipas angin bukan surga,” kata Budiman.

Iya juga mengatakan, tidak ada pemerintahan yang bisa memuaskan semua rakyatnya. Tetapi dia bersama Husler akan berusaha membangun secara merata dan menjalankan roda pemerintahan yang berintegritas sesuai perundang-undangan. (*)

One thought on “Optimis Menang, Pengusung MTH-Budiman Beberkan Bukti Kinerja

  1. Pingback: Tim Hukum MTH-Budiman Minta Bawaslu Batalkan Penetapan Paslon Ibas-Rio | Newsurban

Leave a Reply