Ungkapan Duka, Lutfi Hanafi Ikut Antar Jenazah Seorang Warga Borong Jambua

Tengah menghadiri salah satu acara, Lutfi Hanafi bergegas pergi. Rupanya Ia mendapat kabar salah satu warga di Borong Jambua, Hj Kebo, berpulang.

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Bakal calon wakil bupati Pangkep, Lutfi Hanafi menyempatkan waktunya melayat ke rumah duka salah satu warga, di Kampung Borong Jambua, Kelurahan Minasatene, Senin (21/9/2020).

Saat tengah menghadiri salah satu acara, Lutfi mendengar kabar salah satu warga di Borong Jambua bernama Hj Kebo, telah berpulang. Pria kelahiran Pangkep 1968 ini, buru-buru ke rumah duka.

Mengenakan kemeja oranye lengan panjang, Lutfi disambut warga di rumah duka. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Lutfi memanjatkan doa untuk almarhum.

“Kami doakan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan mendapat tempat yang paling indah di sisi-Nya,” kata Lutfi.

Pada kesempatan itu, pasangan Andi Nirawati ini juga berharap, agar keluarga yang ditinggalkan, bisa diberi kesabaran.

Mantan ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pangkep ini, ikut mengantar jenazah ke pemakaman. Lutfi berada di pemakaman hingga jenazah selesai dikuburkan. (*)

Leave a Reply