Dua Komisioner KPU Makassar Positif Corona

Dua  komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar dinyatakan terpapar virus Corona.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Melalui pesan whatsapp pihak KPU Makassar mengumumkan, berdasarkan hasil Swab ada dua komisionernya yang terinfeksi Covid-19.

Dua komisioner itu adalah Ketua KPU Makassar M Faridl Wajdi dan komisioner Endang Sari.

Keduanya dikabarkan dalam kondisi baik. Namun kepada pihak-pihak yang pernah berkontak fisik dengan kedua komisioner itu untuk melakukan swab test.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Makassar Bertambah 351 Sepekan

Berikut pesan Whatsapp berantai terkait dua Komisioner KPU yang dinyatakan positif Covid-19:

Assalamu Alaikum Wr.Wbr

Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif.

Kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa. Keduanya melakukan isolasi mandiri.

Diharap untuk semua kawan-kawan, pihak2 yang ada interaksi dengan beliau2, untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama.

Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula.

Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan WFH. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak kami koordinasikan melalui virtual. *

Leave a Reply