Chaidir Syam Optimis Menang di Tanralili, Ini Alasannya

Warga Tanralili merepons baik, kampanye Calon Bupati Maros, Chaidir Syam. Warga bahkan mengaku sangat mengenal baik sosok Chaidir Syam yang cukup peduli pada warga.

MAROS, NEWSURBAN.ID — Calon bupati Maros, Chaidir Syam melakukan kampanye di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros, Kamis (8/10/20). Dia pun yakin bakal meraih suara terbanyak di daerah itu.

Keyakinan Chaidir cukup beralasan. Saat berkunjung ke sana, dia didampingi anggota DPRD Maros, Nur Aisyah Raga yang merupakan anak H. Raga, tokoh masyarakat Tanralili.

Di depan puluhan warga, Nur Aisyah menyebut sosok Chaidir merupakan pemimpin muda yang memiliki karakter dan kepedulian yang tinggi, baik sesama anggota dewan maupun ke masyarakat.

Baca Juga: Dukungan Milenial Terus Mengalir ke Chaidir-Suhartina

“Saya sangat mengenal pak Chaidir sebagai seorang tokoh pemimpin muda yang memiliki karakter dan kepedulian tinggi. Saya bersama beliau ini di DPRD Maros itu sangat berkesan,” kata Nur Aisyah.

Lebih lanjut, Nur Aisyah mengatakan, selain karena partainya memang mendukung pasangan Hati Kita Keren, sebagai seorang wakil perempuan di DPRD ia ingin agar ada perempuan yang menjadi wakil bupati pertama di Maros.

“Kita tahu kalau hanya pak Chaidir ini yang mengambil wakil dari perempuan. Sebagai perempuan, tentunya saya ingin melihat ada perempuan pertama yang duduk menjadi wakil bupati di Maros ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Chaidir meminta maaf karena kampanye yang dilakukannya ini tidak bisa melibatkan warga terlalu banyak karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ini Arti Angka 2 Bagi Paslon Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Pilkada Maros

“Insyaallah kalau saya terpilih, saya akan kembali ke sini bertemu dengan bapak ibu semua karena kami yakin di Tanralili ini, Hati Kita Keren Insyaallah akan menang,” katanya.

Menurut Chaidir, Kecamatan Tanralili khususnya Desa Lekopancing, harus berbangga karena ada sosok wanita yang masih sangat muda berhasil duduk di DPRD Maros. Ia pun mengajak warga untuk kembali mendudukkan perempuan di pemerintahan.

“Selain muda ibu Ica (Nur Aisyah) ini adalah perempuan yang harusnya kita banggakan semua. Nah saya harap, warga Desa Lekopancing ini kembali membuat sejarah dengan mendudukkan Haji Tina sebagai wakil bupati,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Chaidir tak lupa menyampaikan sejumlah program dan visi misinya nanti saat terpilih. Termasuk program perempuan yang akan digawangi langsung oleh wakilnya, Suhartina Bohari. (nt)

Leave a Reply