Pemkot Palu Harap KORMI Bisa Memacu Prestasi Olah Raga dan Rekreasi

Pelaksana Tugas Walikota Palu Sigit Purnomo Said berharap KORMI Kota Palu dapat memacu prestasi olah raga dan mengembangkan pariwisata berupa olah raga rekreasi di kota Mutiara Katulistiwa itu.

PALU, NEWSURBAN.ID — Pelaksana Tugas Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said diwakili Sekda Kota Palu H Asri menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan Plt Walikota Palu pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Palu masa bakti 2020-2025.

Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di gedung Madamba Pura RRI Palu di jalan Kartini, Sabtu 10 Oktober 2020.

Baca Juga: Plt Walikota Palu Sidak Pos Perbatasan Watusampu

Ketua KORMI Sulteng, Saifullah Jafar mengukuhkan dan melantik pengurus KORMI Kota Palu. Hadir pula sejumlah sekretris KORMI Sulteng dan jajarannya, pengurus KONI kota palu kepala OPD dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KORMI Sulteng, Saifullah Jafar mengucapkan selamat kepada para pengurus baru KORMI Kota Palu agar dapat mengembangkan dan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Baca Juga: Walikota Resmikan Pasar Seni di Hutan Kota Bukit Kaombona

Sementara itu, Sekda Kota Palu, H Asri menyampaikan keberadaan KORMI Kota Palu merupakan sesuatu hal yang dibutuhkan sebagai wadah berhimpun organisasi organisasi olahraga rekreasi masyarakat dan sekaligus sebagai mitra Pemerintah Kota Palu.

Asri mewakili Plt Walikota Palu berharap KORMI dapat meningkatkan dan mengembangkan olahraga tradisional olahraga kesehatan dan olahraga petualangan di Kota Palu.

Baca Juga: Bangkitkan Wisata Alam Melalui “Salena The Green Peak of Palu City”

“Sehingga kedepannya katanya olahraga rekreasi disamping meningkatkan kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan silaturahim yang baik,” ujar Asri.

Selain itu, dia juga berharap KORMI dapat meningkatkan prestasi olahraga rekreasi yang dapat membawa nama harum Kota Palu khususnya dan Provinsi Sulteng pada umumnya di ajang festival olahraga rekreasi di tingkat nasional. (ysf)

Leave a Reply