Terlahir dari Keluarga Berada, Andi Zunnun Tak Malu Makan Bakso Gerobak

Calon Wakil Walikota Makassar Andi Zunnun NH yang terlahir dari keluarga berada tak malu makan bakso gerobak bersama warga.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Terlahir dari keluarga berada, dengan latar belakang pengusaha sekaligus politisi, tak membuat Andi Zunnun Armin NH, pilih-pilih tempat makan. Usai shalat ashar di Masjid Raya, putera sulung politisi senior Nurdin Halid ini terlihat begitu menikmati makan bakso pentolan di halaman masjid tersebut.

“Tadi setelah kampanye di Kecamatan Ujungpandang, Pak Zunnun singgah shalat di masjid. Keluar dari masjid, ada penjual bakso, kita diajak makan,” kata Nazaruddin Upel, yang mendampingi Andi Zunnun ke lokasi kampanye, Selasa, 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Prorgam BPJS Kesehatan Gratis, Warga Ballang Lompo All Out Menangkan Irman-Zunnun

Nazaruddin Upel menuturkan, apa yang ditunjukkan Andi Zunnun, tidak dibuat-buat. Meski berlatarbelakang pengusaha, mantan Anggota DPRD Sulsel tersebut dikenal dengan karakternya yang sederhana dan apa adanya.

“Pak Andi Zunnun memang orangnya apa adanya. Tidak dibuat-buat,” tuturnya.

Sekedar informasi, sebelum shalat ashar, Andi Zunnun melakukan kampanye di Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujungpandang. Ia disambut dengan antusias oleh warga, yang sebagian besar kalangan emak-emak.

Baca Juga: Irman-Zunnun Terpilih, Selain Insentif Rp3,1 Juta Ketua RT Juga Dapat Tablet dan Sepeda

Dalam sosialisasinya, Andi Zunnun menyampaikan sejumlah program unggulannya bersama Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo. Antara lain, BPJS Kesehatan Gratis, pelimpahan kewenangan ke tingkat RT, Dana BOSKot, dan sejumlah program lainnya. (*)

Leave a Reply