Blusukan, Budiman Sapa Pengrajin Atap Rumbia

Pasangan nomor 1 Pilkada Luwu Timur, Husler-Budiman terus bergerak melakukan sosialisasi program. Hampir seluruh komunitas telah disambangi termasuk pengrajin atap rumbia di Kecamatan Malili.

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Salah satu pengrajin atap Rumbia di Malili, Kecamatan Malili, Peluru, menaruh harapan besar terhadap Calon Wakil Bupati Lutim, H Budiman akan keberlangsungan usahanya tersebut.

“Kami ini rakyat kecil hanya bergantung pada usaha atap Rumbia ini. Saya yakin pak haji (Budiman) kelak bisa memperhatikan usaha kami ini. Saya dan keluarga besar saya sangat yakin dengan Husler – Budiman, makanya kami putuskan untuk mendukung pasangan ini. Apalagi pak Husler selama jadi Bupati sangat dekat dengan masyarakat kurang mampu seperti kami ini,” tutur Peluru, saat menerima kunjungan H Budiman di kediamannya, Senin (19/10/20).

Baca Juga: Sudah Terbukti, Warga Kelurahan Malili Ingin Dipimpin Husler-Budiman

Mendengar harapan warga tersebut, H Budiman mengungkapkan rasa bangganya atas kerja keras yang selama ini dijalankan Ibu Peluru untuk menghidupi sanak keluarga meskipun hanya dengan usaha jual atap Rumbia

“Program visi misi yang telah kita tetapkan sesungguhnya juga menitikberatkan pada peningkatan ekonomi masyarakat salah satunya seperti usaha pembuatan atap Rumbia ini. Ke depan, peningkatan usaha-usaha seperti ini sangat perlu, tentu dengan adanya campur tangan pemerintah dalam memberikan bantuan baik itu bantuan secara langsung maupun melalui program-program pemberdayaan masyarakat melalui UMKM,” ungkap Budiman.

Baca Juga: Program Dinilai Tepat, Masyarakat Lumbewe Mantap Pilih MTH-Budiman

Untuk itu, dia berharap tanggal 9 Desember mendatang, warga bisa berbondong-bondong ke TPS untuk memilih Husler – Budiman agar semua cita-cita dan harapan bisa terwujud seiring keberlanjutan pembangunan di Luwu Timur ini. (*)

Leave a Reply