Deng Ical: Jangan Jadi Wali Kota Kalau Ingin Dilayani Seperti Bos

Deng Ical menegaskan, dirinya ingin jadi Wali Kota Makassar karena ingin melayani rakyat.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Dr Syamsu Rizal Mi (Deng Ical) melanjutkan kampanyenya di kompleks Kumala Permai, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Minggu, 25 Oktober 2020. Kampanye ini diinisiasi Ketua Tim Jaringan NA Dilan, H Hasanuddin yang akrab disapa Haji Dundung.

Pada kesempatan ini, Deng Ical menegaskan, dirinya ingin jadi Wali Kota Makassar karena ingin melayani rakyat. Ia ingin membuat kebijakan yang melayani rakyat. Ia ingin memastikan pelayanan rakyat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Kawasan Mandiri ala DILAN Dongkrak Perekonomian dan Atasi Kemacetan

“Saya sering ditanya kenapa ingin jadi wali kota. Saya sampaikan bahwa saya ingin jadi wali kota karena ingin melayani rakyat. Bukan mau jadi bos,” kata Deng Ical.

Hal itu, kata dia, sudah dibuktikan sejak dirinya jadi anggota DPRD Makassar hingga jadi Wakil Wali Kota dan Penjabat Wali Kota Makassar. Jalan tidak pernah pakai protokoler, tidak pernah pakai voreijder.

Baca Juga: Tomas Biringkanaya Ingatkan DILAN Jangan Lupa Orang yang Membantu

“Kenapa? Karena wali kota itu pelayan rakyat. Bukan bos yang harus ditakuti rakyat dan tahunya hanya memerintah. Wali kota itu harus dekat dengan rakyat, tidak boleh ada jarak dengan warganya,” urai Deng Ical.

Pada kampanye ini hadir beberapa tokoh masyarakat yakni H Erwan, Hj Erna dan RT, RW. Sejumlah tokoh masyarakat juga tampak hadir. Termasuk Edib Hanoum Anas. Ia malah menyampaikan alasannya memilih mendukung pasangan Dilan.

Baca Juga: Taro Ada Taro Gau, IAS Tegaskan Dukungannya Takkan Berpindah dari DILAN

“Kenapa saya pilih Dilan (Deng Ical-Fadli Ananda) karena kedua sosok ini sombereki. Tidak sombong. Ayo bersatu memilih Dilan,” ajaknya.

“Tidak usah ragu. Ayo bersama-sama memilih Dilan karena inimi calon terbaik untuk Makassar,” imbuhnya. (#)

Leave a Reply