Kementerian PUPR Hibahkan Aset Sektor Air Minum ke Pemkab Nunukan

Kementerian PUPR menyerahkan aset berupa sektor air minum ke Pemerintah Kabupaten Nunukan.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID – Plt Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Utara Johannes Wahyu Kusuma Susanto mewakili Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PU PR dan Plt Bupati Nunukan H Faridil Murad, menandatangani Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Hibah Aset Barang Milik Negara Sektor Air Minum di ruang kerja Bupati Nunukan, Jumat (23/10).

Tampak turut hadir menyaksikan dari jajaran pemerintahan Daerah Kabupaten Nunukan antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Kadis DPUPRPKP H Sofyang, Kepala Bappeda Litbang Juni Mardiansyah, Kepala BKAD R Iwan Kurniawan, dan Direktur PDAM Nunukan Masdi.

Baca Juga: Bupati Laura Serahkan Bantuan Hibah 1.050 Sambungan Rumah PDAM

Dengan ditandantanganinya BAST dan Naskah Hibah antara Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan ini, maka secara resmi aset tersebut menjadi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan.

Adapun aset TA 2016 yang diserahkan tersebut adalah Jaringan Air Minum Lainnya dengan lokasi di Long Bawan, Long Layu dan Mansapa, dan Instalasi Air Bersih/Air Baku Lainnya dengan lokasi di Long Bawan, Long Layu, dan Tulin Onsoi. (hms/adi)

Leave a Reply