Komunitas Tuna Rungu Berjuang Menangkan Irman-Zunnun

Komunitas tuna rungu dan penyandang disabilitas, turut berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Mereka bahkan menyatakan kesiapannya bergerak memenangkan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Komunitas Tuna Rungu dan Penyandang Disabilitas, Fatmawaty Daeng Tanang, mendatangi langsung Rumah Perjuangan Irman – Zunnun, untuk mengetahui secara detail seperti apa program kandidat nomor urut 4 ini. Ia menilai, program BPJS Kesehatan Gratis sangat dibutuhkan masyarakat.

“Kami akan menangkan Pak Irman dan Pak Zunnun, demi BPJS Kesehatan gratis,” kata Fatmawaty melalui bahasa isyarat, yang diterjemahkan oleh salah satu relawan.

Baca Juga: Warga Maricayya: Hanya Program Irman-Zunnun yang Ringankan Beban Hidup Masyarakat

Menurut Fatmawaty, hanya program Irman – Zunnun yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dari kalangan menengah ke bawah. Iapun mengaku tidak ragu terhadap program yang disampaikan, karena melihat track record dari Irman Yasin Limpo sebagai birokrat tulen.

“Saya tau siapa Pak Irman. Beliau adalah birokrat senior. Pengalamannya di pemerintahan luar biasa,” ujarnya.

Baca Juga: Catat! Ini Program Irman-Zunnun untuk Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

Dukungan untuk pasangan Irman – Zunnun terus mengalir. Komunitas datang silih berganti menyampaikan dukungan, dan kesediaannya menjadi relawan. Begitupun dengan Ketua RT/RW. (*)

Leave a Reply