DILAN Ajak Warga Pakai Baju Kotak-kotak Tiap Rabu

Pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, identik dengan baju kotak-kotak. Bahkan, baju maupun atribut kotak-kotak kini sudah menjadi ikon khas paket dengan jargon DILAN pada Pilwalkot Makassar 2020.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Memperkuat identitasitu, DILAN mengajak warga, terkhusus para pendukungnya untuk mengenakan baju atau kemeja bermotif kotak-kotak setiap hari Rabu. Pemilihan hari disesuaikan dengan hari pemungutan suara nanti.

Juru Bicara DILAN, Andi Widya Syadzwina, menyampaikan pemakaian baju kotak-kotak setiap Rabu merupakan perwujudan perjuangan menuju perubahan Makassar yang lebih maju dan sejahtera. Tiap Rabu pun akan dijadikan hari kotak-kotak sebagai bentuk dukungan untuk DILAN.

Baca Juga: Tokoh Tionghoa: DILAN Sosok Pemimpin Pluralis, Paling Layak Pimpin Makassar

“Hari kotak-kotak adalah gerakan sukarela yang menandai dukungan kita untuk DILAN. Jadi setiap hari Rabu, ayo kita pakai baju dan atribut kotak-kotak sebagai bentuk keyakinan dan dukungan buat DILAN,” ucap Wina-sapaan akrabnya, Rabu (28/10/2020).

Mantan Media Officer PSM Makassar itu mengimbuhkan motif kotak-kotak itu sendiri memiliki filosofi mendalam. Atribut kotak-kotak tersebut memiliki makna bekerja keras dan melayani warga Makassar yang sangat beragam alias multikultur.

Baca Juga: Akademisi UNM: Program DILAN Sangat Berpihak pada Masyarakat Miskin

Selain itu, Wina menyebut baju kotak-kotak itu juga bisa dijadikan sebagai simbol kaum pekerja. DILAN memang punya niat tulus bekerja dan mengabdi membangun Kota Makassar. Selama ini, atribut kotak-kotak kerap digunakan para pemimpin perubahan.

“Baju kotak-kotak ini simbol kaum pekerja, sangat sesuai dengan karakteristik DILAN. Juga dengan menggunakan baju kotak-kotak, kita bisa sekaligus membantu mengkampanyekan DILAN, itu sebuah kampanye yang elegan dengan biaya yang lebih murah,” tandasnya. (*)

One thought on “DILAN Ajak Warga Pakai Baju Kotak-kotak Tiap Rabu

  1. Pingback: DILAN Dapat Support dari Tokoh Masyarakat Kendari | Newsurban

Leave a Reply