Infrastruktur Tak Memadai, Warga Rappocini Mengadu ke Legislator Legislator Rachmatika Dewi

“Sekarang kita dalam proses pembahasan APBD 2021, melalui reses ini semoga saya bisa meneruskan aspirasi sesuai dengan kewenangan kami,” kata Anggota DPRD Sulsel Andi Rachmatika Dewi.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Tidung Kecamatan Rappoconi di dalam rangka Reses/Temu Konsisten Masa Sidang I Tahun 2020/2021.

Aspirasi masyakat di Kelurahan tersebut dominan ke infrastrukur. Dimana warga setempat mengeluhkan tidak adanya drainase di beberapa lorong sehingga kerap kali terjadi banjir. Selain itu, warga juga membutuhkan lampu jalan atau penerang.

Baca Juga: Sosialisasi, Cicu: Warga Perlu Pahami Perda Kesehatan Gratis

Menanggapi hal tersebut, Cicu-sapaan karib Andi Rachmatika Dewi mengatakan, segala aspirasi masyarakat akan ditampung, sekaligus dijadikan bahan masukan dalam rangka pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) pokok 2021.

“Sekarang kita dalam proses pembahasan APBD 2021, melalui reses ini semoga saya bisa meneruskan aspirasi sesuai dengan kewenangan kami,” ucap Cicu, Sabtu (31/10/2020).

Baca Juga: Peduli Cegah Covid-19, Cicu Bagi-bagi Sembako

Mengingat beberapa kebutuhan masyarakat yang menjadi ranah Pemerintah Kota Makassar, pihaknya akan meneruskan aspirasi tersebut ke politisi NasDem yang duduk di DPRD Kota Makassar.

“Insya Allah saya bantuki lewat teman-teman yang ada di DPRD Kota, ada enam kader NasDem di sana, satu yang jadi ketua. Kalaupun tidak bisa didanai anggaran pemerintah, yah kenapa tidak uang pribadi saya yang keluar, saya kan wakil rakyat,” tegasnya. (*)

One thought on “Infrastruktur Tak Memadai, Warga Rappocini Mengadu ke Legislator Legislator Rachmatika Dewi

  1. Pingback: Terkendala Biaya, Ambulans Laut Pulau Sangkarrang Tidak Beroperasi | Newsurban

Leave a Reply