DILAN Dapat Support Moril dari Warga Perantau di Jakarta

Tak hanya di Makassar, dukungan terhadap DILAN juga datang dari warga perantau di Jakarta. Saat tiba di Jakarta untuk mengikuti Debat Kandidat Pilwali Makassar, DILAN disambut dengan dukungan moril.

JAKARTRA, NEWSURBAN.ID — Tiba di Jakarta dalam agenda debat kandidat pilwalkot Makassar, pasangan calon wali kota Makassar dan wakil wali kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal-dr.Fadli Ananda mendapat support moril dari sejumlah pihak.

Pasangan nomor urut 3 ini secara beruntun didatangi sejumlah warga Bugis Makassar yang domisili di Jakarta. Di antaranya Fahri Adam yang datang lebih dulu di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Sabtu 7 November 2020.

Baca Juga: DILAN Minta Doa Restu Masyarakat Hadapi Debat Publik Perdana

Sebagai teman, Fahri memberi doa dan dukungan terbaik agar pasangan kader Muhammadiyah NU itu bisa sukses menjalani debat.

Selain itu, ada juga pengusaha asal Makassar, Muslimin. Pengusaha bidang IT ini juga memberi doa agar debat DILAN berjalan lancar.

Menanggapi semaraknya sokongan moral warga Bugis Makassar perantauan di Jakarta, pasangan doktor dan dokter itu mengucap syukur. “Semakin banyak yang mendoakan akan menjadi bekal baik kami menghadapi debat,” tegas Deng Ical. (*)

One thought on “DILAN Dapat Support Moril dari Warga Perantau di Jakarta

  1. Pingback: Sebelum Debat, Deng Ical – Dokter Fadli Dengarkan Masukan Warga Makassar | Newsurban

Leave a Reply