Hidayat Sapa Warga, Pastikan Stimulan Rumah Rusak Penyintas Bencana Terakomodasi

Kembali memimpin Kota Palu, Hidayat memastikan program stimulan rumah rusak bagi penyintas bencana terakomodasi. Hidayat pun meminta agar warga menyiapkan copy dokumen pribadi seperti KTP untuk dimasukkan dalam data.

PALU, NEWSURBAN.ID — Calon Walikota Palu Hidayat, saat menyapa warga, mendengarkan langsung curhatan warga terkait adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, yang ingin bermain terkait dana stimulan penyintas bencana.

“Saya ingin memastikan bahwa saya tidak ada niat sedikitpun bermain-main hal-hal seperti itu. “Ada oknum pejabat tertentu di bawah sana, yang memainkan data – data ini, yang kasih tahambur data ini,” ungkapnya dengan nada kesal, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga: Hidayat-Habsa Yanti Komitmen Jalankan Sejumlah Program Gratis Untuk Warga Palu

Karena itu, Hidayat meminta warga mengumpul semua copy KTP untuk dimasukkan dalam data tambahan penerima. “Saya, minta sekali lagi, kumpul semua KTP, jadi saya minta tolong foto copy KTP nya saja, karena saya ingin memastikan rumah bapak/ibu sudah masuk dalam data,” tutur paslon petahana itu.

Copy KTP jelas Hidayat, untuk memastikan terdaftar di mana. Hidayat menyatakan ini merupakan yang terakhir dan ke depannya sudah tidak ada lagi stimulan. “Pastikan rumah itu sudah terdaftar,” pesannya.

“Kalau ditanya, kalau sudah masuk data, kira-kira dananya turun atau tidak? Maka saya pastikan akan turun dananya,” pungkas Hidayat. (*)

One thought on “Hidayat Sapa Warga, Pastikan Stimulan Rumah Rusak Penyintas Bencana Terakomodasi

  1. Pingback: Program Terukur, Hidayat-Habsa Akan Buktikan | Newsurban

Leave a Reply