Tabrakan Maut di Tikungan Tajam, Renggut Nyawa Seorang Pelajar Bone

Seorang pelajar di Bone tewas setelah sepeda motornya bertabrakan dengan mobil di tikungan tajam Desa Lakukang, Kecamatan Mare.

BONE, NEWSURBAN.ID — Naas menimpa seorang pelajar, Doni, 18. Sepeda motor pelajar yang beralamat di Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone bertabrakan dengan mobil.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul Minggu, 8 November 2020, sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu, Doni bergerak mengendarai sepeda motor bernomor Polisi DW 6405 FY dari arah utara menuju selatan.

Baca Juga: Kebakaran di Bone Hanguskan Satu Rumah Beserta Isinya

Pada saat itu pula dari arah berlawanan, di tikungan tajam di Desa Lakukang, tiba-tiba muncul pengendara roda empat bernomor Polisi DW 1473 AR yang dikendarai Tarappe, 46. Doni, tidak bisa mengendalikan sehingga menabrak mobil tersebut.

Doni mengalami luka serius akibat bertabrakan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Humas Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone Ramli mengatakan, Doni mengalami luka parah, patah tulang lengan dan jumlah luka lain di tubuhnya, sehinggah nyawanya tak bisa tertolong lagi, pasien dan akhirnya meninggal. (fan)

Leave a Reply