Tiga Warga Palattae Ditangkap Narkoba, Oknum Polisi Datangi BNNK Bone

Tiga pemuda Palattae, Bone diamankan BNNK bersama barang bukti.

Tiga pemuda Palattae ditangkap Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone beserta barang bukti. Ketiga pemuda itu ditahan BNNK Bone, meski ada oknum anggota polisi yang datang marah-marah minta kegita pemuda itu dibebaskan.

BONE, NEWSURBAN.ID — Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone (BNNK) mengamankan tiga pelaku penyalagunaan Narkotika jenis sabu, pada Rabu 11 November 2020 pukul 02.00 Wita. Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat setempat pelaku diketahui lelaki berinisial WG, WS, dan H.

Ketiganya diamankan di Kelurahaan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone. Mereka diamankan bersama barang bukti berupa dua sachet sabu, 8 bungkus sachet plastik bening kosong.

Selain mengamankan dua buah sachet sabu, BNNK Bone juga mengamankan satu buah senjata air softgun warna silver 1, buah HP merek Vivo warna hijau, 2 buah HP merek Vivo warna hitam, dua buah alat bong, satu buah buah dompet warna hitam berisi uang sebanyak Rp4.090.000, 7 botol gas C02, 12 butir peluru kaliber 38, dan kotak warna hitam berisi uang tunai sebesar 15 juta.

Baca Juga: Bone Jadi Daerah Tujuan Pengedar Narkoba

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan, ketiganya diamankan berdasarkan informasi dari warga. Ketiga pelaku ini sudah diamankan di kantor. Mereka sedang dalam penahanan guna proses lebih lanjut.

Disinggung soal adanya oknum anggota Polres Bone yang datang mengamuk di Kantor BNNK Bone, tadi pagi, Ismal Husain mengatakan belum ada laporan.

“Saya belum terima laporan terkait itu, nanti saya cek di kantor karena saya ini lagi di perjalanan dari Makassar masuk ke Bone,” ungkap Ismail Husain, malam tadi.

Diketahui terkait penangkapan itu salah seorang oknum anggota Polres Bone, Brigpol AN datang mengamuk meminta rekannya atau pelaku penyalagunaan Narkotika tersebut dibebaskan. Namun tidak dikabulkan oleh pihak BNNK Bone. (fan)

Leave a Reply