Terpilih Aklamasi, Andi Izman Ajak Semua Pengurus AMPI Bantu Daerah

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesi (AMPI) Kab.Bone menggelar Musyawarah Daerah Musda yang ke lV acara ini berlangsung pada pukul 21.00 minggu 15/11/2020.dihotel Helios Jalan Lansat,dan dibuka oleh Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Musda yang dipimpin oleh Pimpinan sidang sementara oleh Faisal Mustafa yang juga Koordinator Wilayah Korwil AMPI Sulsel dengan meminta persetujuan dari seluruh Ketua AMPI Kecamatan karena hanya satu calon yakni Andi Izman Maulana Padjalangi maka seluruh peserta yang hadir termasuk Ketua AMPI priode 2015-2020 Andi Irwansyah menyetujui aklamsi ini.

Terpilih sebagai aklamasi Andi Izman resmi menjabat Ketua AMPI Bone untuk priode 2020-2025 membawa angin segar para anggota AMPI Bone khususnya dikaum milenial di mana Ketua terpilih ini selain orangnya sangatlah muda dia juga menjabat sebagai Anggota Dewan DPRD Provinsi dari Partai Golkar.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan dari para pemegang suara yang memilihnya menjadi sebagai Ketua AMPI Kabupaten Bone untuk priode lima tahun mendatang, insya Allah amanah ini saya akan laksanakan dan penuh tanggung jawab,” kata Andi Izman.

“Jadi saya berharap seluruh teman yang ada di organisasi ini bisa saling membantu serta menopang Daerah Kabupaten Bone ini untuk lebih maju,” tamah Andi Izman. (fan)

Leave a Reply