Alumni PPLP Sulsel Jajal All Star Persibone dan Wahdah Islamiyah

Alumni Tim Nasional (Timnas) PSSI akan menjajal kekuatan all star Persibone di Stadion La Patau Watampone, pada Sabtu 21 November 2020. Setelah melawan alumni timnas akan melakoni partai uji coba kedua dengan berhadapan tim Wahdah Islamiyah Bone di stadion kebanggaan masyarakat Bone.

BONE, NEWSURBAN.ID — Alumni Timnas yang siap meramaikan dua kali uji coba bergengsi tersebut pada Minggu 22 November 2020, diantaranya Muhammad Yunus, Ilham, Samsidar, Aman Ali, Fauzan Hakim, Maruf Pattimura, Mokar Mustari, Erwin Yoyo dan M Agil. Mereka merupakan jebolan pemain dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sepak bola Sulsel.

Para pemain PPLP dihuni juga mantan pemain PSM yakni Syamsuddin Batola, Zain Batola, Jufri Samad, Anwar Liko, Akbar Rasyid, Diva Tarkas, Mugianto, Junaid, Ahmad Hisyam Tolle, Abd Muis dan Samsuadi.

Bukan hanya mantan pemain PSM, ada Rudiansyah yang pernah dibesarkan PKT Bontang, Ardiansyah asal Putra Samarinda, Sultan Persiba Balikpapan, Imran Persitara, Udin Muhtar Perkesa Sidoardjo, Abdul Rahman Assababb Surabaya, Frans Sinatra yang kini melatih Martapura FC.

Bahkan pemain dari alumni PPLP yang masih aktif mencari keringat di lapangan dalam laga persahabatan seperti Murad Abdullah yang merupakan pejabat BPN Mamuju, Andi Mudassir sebagai tenaga pengajar, Yusran Gosse, Yasir, Arham Kombes, Achsan Salim, Khandar Rhauf, Bang Udhin M, Muhammad ZB.

Ketua Alumni PPLP Sulsel Murad Abdullah mengaku siap melakukan try out di Sulsel, termasuk meladeni tim All Star Persibone.

“Alumni PPLP akan berkunjung ke Bone dan siap melakukan pertandingan uji coba selama di Stadion La Patau,” ujarnya.

Atas terselenggaranya partai persahabatan dengan dukungan dan kerjasama dari H Abbas Bustan yang merupakan putra kelahiran Lamurukung Kabupaten Bone. H Abbas Bustang yang juga alumni PPLP Sulsel mengaku bangga atas persiapan tuan rumah tim all star persibone dan Wahdah Islamiyah. “Terima kasih atas kesediaan tuan rumah yang siap memberikan pelayanan kepada tim alumni PPLP Sulsel selama di Bone,” pungkas H Abbas yang juga pernah memperkuat PSK Kupang Nusa Tenggara Timur. (fan)

Leave a Reply