Mubes Berjalan Lancar, Ini Nakhoda Baru IPMIL Raya Unifa

Faizal Nuzul

Terpilih memimpin IPMIL Raya Unifa, Faizal Nuzul mengajak seluruh anggota dan pengurus bersama-sama menjadikan lembaga ini sebagai wadah pemersatu mahasiswa asal tanah Luwu di Unifa.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Musyawarah besar (Mubes) ke-III Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Fajar (IPMIL Raya Unifa) dengan tema “Bersinergi dalam menyatukan aspirasi demi IPMIL Raya Unifa yang lebih baik” berjalan dengan lancar dan menetapkan Faizal Nuzul menjadi Formatur Ketua Umum, di Tanjung Bayang, Makassar, Minggu (15/11/2020).

Mubes ini dihadiri oleh kader-kader IPMIL Raya Unifa dilaksanakan dengan rasa kekeluargaan yang harmonisasi dan menghasilkan nahkoda baru

Faizal Nuzul yang terpilih menjadi nahkoda baru IPMIL Raya Unifa menjelaskan langkah-langkah yang akan dia lakukan untuk IPMIL Raya Unifa. Upaya-upaya itu terangkum dalam visi misinya.

“Visi, mewujudkan IPMIL Raya Unifa sebagai wadah solusif, responsif dengan rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga menciptakan kreatif, prestatif, dan berintegritas,” kata Faizal.

“Misi, memupuk kembali dan menjaga asas kekeluargaan yang ada di keluarga besar IPMIL Raya Unifa, meningkatkan eksistensi IPMIL Raya Unifa dalam internal dan eksternal kampus, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat sebagai bentuk aplikatif dari peran mahasiswa, ” tambahnya.

Faizal Nuzul mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mempercayakan amanah kepadanya. Faizal berharap dengan suksesnya kegiatan mubes ke-III ini, bisa semakin menyatukan dan meningkatkan semangat kekeluargaan untuk terus berinovasi dan berkontribusi penuh di lingkungan masyarakat terkhususnya masyarakat Luwu Raya.

“Mari kita bersama-sama menjadikan lembaga ini menjadi wadah pemersatu mahasiswa asal tanah Luwu di universitas fajar dan juga berfungsi untuk masyarakat terkhususnya masyarakat Luwu Raya (kabupaten Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu timur),” kata pemuda asal Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara ini.

“Terimakasih kepada dewan senior dan adik-adik yang senantiasa meluangkan waktu dan tenaganya untuk menyukseskan musyawarah besar ke-III ini,” ucap Faizal. (*)

Leave a Reply