Gemasaba Instruksikan Kader Menangkan DILAN

Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Sulawesi Selatan menginstruksikan kepada kader turun langsung memenangkan DILAN, usungan PKB di Pilwalkot Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Gemasaba Sulsel, Ikbal Syihab sudah menyampaikan kepada kader Gemasaba se Sulsel untuk turun langsung memenangkan Paslon usungan PKB.

Paslob dimaksud adalah Deng Ical-Fadli Ananda, hadir dengan tagline Dilan Sombere’na Makassar. “Sebagai Banom kita harus taat dan patuh kepada pimpinan. 12 pilkada di Sulawesi selatan kami memiliki jaringan di kabupaten kota,” ujarnya.

Khusus di Makassar, Gemasaba terus jalan memenangkan Paslon No.urut 3 tersebut.

Baca Juga: Dimas Adiputra Yakin DILAN Mampu Ciptakan Pemerintahan yang Efektif

“Saya tidak mengenal Deng Ical saat pilkada ini saja. Tapi dari dulu saya sudah kenal beliau di setiap perhelatan kegiatan-kegiatan kemahasiswa beliau pasti turut berpartisipasi terutama ketika menjadi narasumber. Selalu hadir bukti beliau sosok yang selalu ada untuk pengabdian,” kata dia, Selasa 17 November 2020.

Tidak cuman sampai di situ, Ikbal mengaku Sombere memang tagline pas untuk Ical dan kak Fade. “Itu tidak dibuat-buat memang realitasnya seperti itu. Ketika ada Dilan kenapa kita harus memilih yang lain. Apalagi ditunjang program yang pas untuk kebutuhan Makassar,” ujarnya.

Ikbal juga meminta agar semua pihak menjaga agar pilkada damai, santun, sportif, dan bermartabat bisa terwujud. (*)

Leave a Reply