Kunker di Bone, Wakajati Sulsel Cek Kesiapan Kejari

Kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel melakukan pengecekan kesiapan Kejaksaan Negeri Bone dalam menjalankan peranannya.

BONE, NEWSURBAN.ID — Wakajati Sulsel Risal Nurul Fitri, bersama rombongan Kejati Sulsel Berkunjung ke Bumi Arung Palakka. Risal disambut oleh Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi di rumah jabatan Bupati Bone, Selasa 17 November 2020.

Turut hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekretaris Daerah Bone A Islamuddin, Plt Kajari Bone Jaka Priatno, Danyon C Pelopor Sat Brimob Muh Ichsan, Wakapolres Bone Kompol M Asrofi, dan sejumlah OPD lainnya.

Bupati Bone Andi Fahsar sangat berterima kasih atas kedatangan Wakajati, di mana orang kedua di Kejaksaan Tinggi Sulsel ini bisa menyempatkan waktunya untuk berkunjung di tanah bone.

Tak lupa Bupati Bone mengajak Wakajati untuk mengunjungi Museum Arajangnge tempat benda Pusaka peninggalan Raja-raja Bone.

Kunjungan Wakajati ini tiada lain hanya untuk mengecek persiapan Kejari di Kantor Kejaksaan Negeri Bone (Kejari).

Wakajati Susel Risal Nur Fitri mengatakan, kedatangan kami di sini bersama asisten kapasitasnya sebagai kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Bone guna mengecek untuk persiapan Kejari Bone dan sejumlah pengawasan lainnya seprti tugas-tugas pokok Kejari terkait aduan yang tidak sesuai atau ada yang lebih didekatkan.

“Ini luar biasa terima kasih Bapak Bupati Bone bersama rombongan Pemda Bone telah menyambut kami dengan baik,” kata Risal Nur Fitri. (fan)

Leave a Reply