Punya Program Solutif, Andi Munawar Mantap Dukung DILAN

Dukungan terhadap DILAN makin bertambah mendekati hari pencoblosan. Terbaru, mantan Calon Walikota Makassar, Andi Munawar Syahrir memilih memenangkan DILAN karena punya program solutif.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Mantan Calon Wali Kota (Bacawalkot) Makassar, Andi Munawar Syahrir, mengarahkan dukungannya untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Ia mantap mendukung pasangan doktor dan dokter itu karena punya sederet keunggulan yang tak dimiliki tiga paslon lain.

Sosok yang dikenal dengan sebutan Anak Tuna Na’ Makassar ini mengungkapkan keunggulan DILAN terletak pada pengalaman Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, yang sangat paripurna di bidang pemerintahan. Pria dengan julukan Sombere’na Makassar itu merupakan satu-satunya paslon yang punya pengalaman komplet di eksekutif dan legislatif.

“Deng Ical merupakan kandidat yang paling layak dan pantas memimpin Makassar. Ia punya pengalaman komplet dan terbukti berintegritas, tanpa cela selama menjabat, mulai dari anggota dewan, wakil wali kota hingga pelaksana tugas wali kota,” kata mantan calon wali kota jalur independen ini, Rabu (18/11).

Bermodal pengalaman itu, ia sangat yakin Deng Ical mampu merealisasikan seluruh program dan mengakselerasi pembangunan Kota Makassar. “Dengan pengalaman di eksekutif dan legislatif lalu, DILAN pastinya bisa lebih mensinergikan kinerja pemerintah kota dan dewan ke depan,” tuturnya.

Lebih jauh, Munawar mengungkapkan keunggulan lain dari DILAN terletak pada program yang ditawarkan sangat solutif dan sesuai dengan kondisi kekinian. Paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu bahkan memiliki program strategi khusus penanganan dampak Covid-19 dari aspek kesehatan dan ekonomi.

“Kenapa DILAN banyak disukai, ya itu karena programnya solutif dan paham apa yang diinginkan masyarakat Makassar. Misalnya di bidang pendidikan, paslon ini punya program WiFi gratis tiap RT dan pengadaan laptop untuk rumah tangga yang punya anak sekolah, itu sangat solutif, membantu pendidikan anak-anak kita di masa pandemi yang kini menerapkan pembelajaran daring,” jelas dia.

Kata Munawar, pihaknya akan all-out mendukung dan memenangkan DILAN. Seluruh jaringan pemenangan yang dimilikinya akan diarahkan untuk mendukung paslon yang juga identik dengan jargon Energi Baru itu.

“Segala potensi kekuatan yang saya punya siap bergerak untuk DILAN. Bersama-sama kita wujudkan Makassar Kota Sombere’ dengan tiga pilar yakni Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani,” tutupnya. (*)

Leave a Reply