Pannampu Bersatu Galang Suara Untuk DILAN di Wilayah Utara Makassar

Komunitas Pannampu Bersatu bergabung di barisan pemenangan Deng Ical da Fadli Ananda.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), mendapatkan amunisi anyar dalam barisan pemenangannya. Hal itu menyusul bergabungnya komunitas Pannampu Bersatu yang semakin memperkuat mesin pemenangan pasangan doktor dan dokter itu, khususnya di wilayah utara Kota Makassar.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Pannampu Bersatu, Andi Sansari, mengungkapkan dukungan pihaknya kepada DILAN sudah bulat. Saat ini, seluruh simpul dan jaringan yang dimiliki pihaknya bergerak masif untuk menggalang suara. Pannampu Bersatu siap berkontribusi memberikan kemenangan buat DILAN di wilayah utara Kota Makassar, khususnya di Pannampu.

“Kita sudah action dan masih terus berlangsung hingga hari pemungutan suara. Kita galang suara untuk DILAN dan semoga dapat mempersembahkan kemenangan, bukan hanya di Pannampu maupun wilayah utara, tapi Kota Makassar secara keseluruhan,” kata Sansari yang juga akrab disapa Om Bob ini, Sabtu, 21 November 2020.

Dukungan masyarakat untuk DILAN, lanjut dia, dari waktu ke waktu semakin besar. Terlebih, kian banyak tokoh masyarakat yang mendeklarasikan dukungan. Khusus di Pannampu, ada nama H Najamuddin yang bersama kelompok Pannampu kini solid berjuang memenangkan paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB itu.

Lebih jauh, Om Bob mengungkapkan alasan pihaknya mendukung DILAN karena tidak tega melihat orang baik berjuang sendiri. Pasangan representasi Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama itu diketahuinya memiliki sikap dan karakter yang baik, ditunjang program-program yang solutif. Untuk itu, tak ada alasan tidak mendukungnya.

“Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri, apalagi hanya untuk materi sesaat semisal iming-iming uang. Yang paling utama dan penting adalah pemimpin yang peduli dan punya program solutif. Nah itu hanya ada di DILAN. Insya Allah, jika DILAN menang, maka masyarakat pasti bahagia,” tuturnya.

Salah satu program DILAN yang paling dinantikan dan bisa membuat warga Pannampu bahagia adalah paket program pemenuhan air bersih. Mulai dari sambungan gratis PDAM hingga pipanisasi di wilayah langganan krisis air bersih. Lewat program itu, DILAN akan memastikan jangkauan layanan air bersih dapat dinikmati secara merata di seluruh Kota Makassar.

Sansari mengungkapkan pemenuhan air bersih merupakan salah satu problemtika klasik di wilayah Pannampu. Beberapa titik kerap dilanda krisis air bersih tatkala musim kemarau. Bukan tanpa usaha, warga sudah coba menggunakan alternatif lain berupa sumur bor, tapi hasilnya tidak memuaskan. Air dari sumur bor ternyata asin.

“Makanya saat tahu DILAN punya program solutif soal pemenuhan air bersih, kita semakin mantap beri dukungan, apalagi juga ada sambungan gratis PDAM. Ini sudah sangat lama kita nantikan dan baru ada kandidat yang programkan,” tutupnya. (#)

Leave a Reply