Puteri Kebudayaan Sulsel Yakin DILAN Mampu Benahi Budaya di Kota Makassar

“Orang baik harus didukung. Tak hanya baik programnya juga bagus dan jika dijalankan tentunya akan menjadikan Kota Makassar lebih baik dari sebelumnya.” Puteri Kebudayaan Sulawesi Selatan 2019, Wirdayanti Asri Kasman.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Anak muda semakin sadar bahwa Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan dokter Fadli Ananda adalah pasangan yang pas untuk membangun Kota Makassar.

Jika kemarin paslon nomor 3 ini didukung oleh Puteri Indonesia asal Sulsel, kali ini dukungan datang dari Puteri Kebudayaan Sulawesi Selatan 2019, Wirdayanti Asri Kasman.

“Orang baik harus didukung. Tak hanya baik programnya juga bagus dan jika dijalankan tentunya akan menjadikan Kota Makassar lebih baik dari sebelumnya,”katanya, Sabtu (21/11/2020).

Wirda menilai, hanya Dilan yang mampu membawa dan melestarikan budaya kebersamaan di Kota Makassar melalui satu rasa, satu darah.

“Jaman saat ini membuat kebudayaan kita perlahan memudar. Kita harus segera memperbaikinya. Dan kuncinya hanya ada pada pemimpin daerah kita nantinya. Saya yakin, sosok deng Ical yang Sombere, dan dokter Fadli yang paham tentang era saat ini bisa memperbaiki semuanya sebelum terlambat,”kata Wirda.

Wirda berharap Deng Ical – dokter Fadli bisa terpilih agar bisa segera membangun Kultur A’bulo Sibattang Accera Sitongka-tongka. Karena jika terlambat, maka zaman modernisasi akan mengerus dan menghilangkan kebudayaan di Kota makassar.

“Saya akan bergerak memenangkan dilan. Insyallah Deng Ical – Fadli Ananda akan menang. Mereka orang baik, mari kita dukung,” harapnya. (*)

Leave a Reply