Tak Terpengaruh Isu Miring, Pendukung AMANAH di Dapil III Makin Solid Bergerak

Terus difitnah, pendukung AMANAH terus bergerak. Relawan tak menggubris isu miring yang ingin menjatuhkan paslon nomor satu Asmin Laura-Hanafiah.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Relawan AMANAH terus bergerak, Sejumlah tokoh masyarakat dan puluhan warga di Kecamatan Sembakung, bersama-sama makin solid, mensosialisasikan program riil Asmin Laura-Hanafiah.

Salah satu tokoh masyarakat, Syahrin Bajok mengatakan, warga sangat solid dan menjaga basis di daerah masing-masing. Kata dia, rata-rata di dapilnya, Dapil III sudah bulat memilih pasangan AMANAH karena programnya riil dan tidak pernah menyusahkan warga.

“Kami sebelumnya belum menentukan sikap karena sebelumnya kami menimbang-nimbang dulu siapa pasangan yang tepat untuk kami menangkan. Dan ternyata, pilihan kami jatuh ke AMANAH karena programnya lebih rasional untuk kemajuan Nunukan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Kepala Suku Syahrin Bajok saat ditemui di sela Rewalan Bergerak Dari Rumah ke Rumah.

Menurutnya, paslon bertagline KERJA BUKTI, CERDAS, dan BERPENGALAMAN tersebut, sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Nunukan. Misi dan misinya pas untuk menjadikan Kabupaten Nunukan Aman, Maju, Adil, dan Sejahterah lebih baik dari sebelumnya.

“Kami warga butuh pemimpin yang siap mengabdi untuk kami. Dan AMANAH yang paling pas, program-programnya berpihak pada rakyat. Insyaallah Amanah menang,” ujar Tokoh Adat Tidung Sembakung itu. (ad/*)

Leave a Reply