Deddy Sitorus Dimata Warga Bunyu: Kacang Tidak Lupa Kulit

“Pak Deddy ini contoh wakil rakyat kita yang tidak seperti wakil rakyat lainnya. Pak Deddy bukan kacang yang lupa kulitny,” sebut warga perwakilan organisasi ibu-ibu PKK dan KWT Kecamatan Pulau Bunyu.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Utara (Kaltara) Deddy Yevri Sitorus kunjungi masyarakat untuk serap aspirasi dan keluhan masyarakat, Deddy Sitorus dinilai positif warga dan tidak dianggap kacang lupa kulitnya sebagai wakil rakyat.

Hal itu seperti yang disampaikan perwakilan organisasi ibu-ibu PKK dan KWT, Kecamatan Pulau Bunyu saat menyampaikan Aspirasinya.

“Pak Deddy ini contoh wakil rakyat kita yang tidak seperti wakil rakyat lainnya. Pak Deddy bukan kacang yang lupa kulitny,” sebut warga perwakilan organisasi ibu-ibu PKK dan KWT Kecamatan Pulau Bunyu, Minggu, (22/11/2020).

Bang Deddy sebutan akrabnya memang sengaja menyempatkan mendatangi titik-titik saat berkampanye saat Pemilihan Legislatif (Pileg) dirinya terdahulu. Hal itu akan terus dijaga Bang Deddy selama menjadi wakil rakyat di Senayan Jakarta.

“Terima kasih atas dukungan yang terus menerus ada dari warga Kecamatan Pulau Bunyu ini. Kami akan terus memberikan perhatian untuk lokasi-lokasi yang memerlukan perhatian, saya akan terus dorong yang harusnya menjadi hak warga,” tutur Bang Deddy Sitorus.

Sesuai instruksi Partai PDI-Perjuangan, kader PDI-Perjuangan harus berarti untuk masyarakat. Jangan sampai menjadi wakil rakyat yang hampa dan tak memberi apa-apa kepada konstituennya,” tambah Deddy. (ar)

Leave a Reply