Nobar Debat Kandidat di Sejumlah Titik, Dukungan Masyarakat Nunukan Mengalir Untuk AMANAH

Pendukung AMANAH menggelar nonton bareng debat kandidat Pilkada Nunukan di sejumlah titik. Kemampuan AMANAH menguasai panggung dengan konsisten pada visi misinya menjadi magnet baru. Paslon nomor 1 ini, meraih dukungan pemilih mengambang.

NUNUKAN, NEWSURBAN.ID — Debat kandidat Calon Bupati dan wakil bupati digelar di GOR Nunukan dan disiarkan langsung oleh stasiun TV nasional RRI.

Hingga sejumlah pendukung dan relawan pasangan calon nomor urut 1 Asmin Laura dan Hanafiah menggelar kegiatan nonton bareng di sejumlah titik.

Nonton bareng dilaksanakan salah Satu Cafe Alun Alun. “Iya tim dan relawan gabungan Semua Tim menggelar nonton bareng di beberapa titik,” kata Saddam Staf Ahli Anggota DPR RI Deddy Sitorus dari Fraksi PDI-P.

Saddam menyebutkan, untuk membatasi adanya kumpulan orang banyak, tim pasangan calon nomor 1 menggelar nobar di sejumlah kecamatan dan kelurahan. Hal ini kata dia untuk mengajak masyarakat dalam mendukung kemenangan pasangan calon usungan Nasdem, Gerindra, Hanura, Golkar, PDI-P, Gelora, Golkar dan Partai Berkarya di Pilbup Nunukan.

Dia juga menyampaikan, kegiatan Nonton bareng Debat kandidat sebagai keikutsertaan pasangan calon nomor 1 untuk ikut mendukung langkah KPU dalam mendorong partisipasi pemilih, termasuk memberi ruang kepada masyarakat untuk menentukan calon pemimpin yang tepat dan berpengalaman untuk memajukan Kabupaten Nunukan. (adi/*)

Leave a Reply