Pemkot Palu Evaluasi Perwali Penegakan Protokol Kesehatan

Menjalankan instruksi Mendagri No.6 Tahun 2020, Pemerintah Kota Palu menggelar rapat koordinasi, mengevaluasi Perwali No.19 tahun 2020.

PALU, NEWSURBAN.ID — Pelaksana Tugas Wali Kota Palu diwakili Sekda Kota Palu H Asri SH menggelar rapat koordinasi sesuai dengan instruksi menteri dalam negeri no 6 tahun 2020.

Rakor membahas penegakan protokol kesehatan untuk pengendalian covid-19. Rapat dilaksanakan di ruang kerja wali kota palu pada Selasa malam 24-11-2020.

Rapat koordinasi tersebut sekaligus untuk mengevaluasi implementasi peraturan wali kota no 19 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di kota palu.

Hadir dalam pertemuan tersebut tim satgas penegakan covid-19 kota palu dan pihak TNI dan Polri serta stakeholder terkait lainnya.

Sekda Kota Palu menyampaikan yang terutama dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah kedisiplinan protokol kesehatan di masyarakat itu yang terpenting dengan menerapkan 3 M. (ysf)

Leave a Reply