Deddy Sitorus Ajak Masyarakat Setulang Menangkan Jhonny-Muhrim di Pilkada Malinau

Politikus PDI Perjuangan Deddy Yevri Sitorus mengajak masyarakat Setulang, Kabupaten Malinau memenangkan Calon Bupati-Wakil Bupati Malinau, Drs Jhonny Laing Impang, M.Si dan H Muhrim SE (Jhonny-Muhrim).

MALINAU, NEWSURBAN.ID — Anggota DPR RI perwakilan Provinsi Kalimantan Utara(Kaltara) dari Fkraksi Partai Demokraksi Indonesia Perjuangan(PDIP) Ir Dedi Yevri Sitorus MA lakukan kunjungan ke Kabupaten Malinau.

Kunker tersebut tidak hanya dalam rangka melihat kondisi masyarakat desa di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara (Kaltara), Dedi juga bermaksud menyampaikan hasil program kerjanya selama 1 tahun ini menjabat sebagai anggota DPR RI perwakilan Kaltara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kunjungannya anggota DPR RI yang akrab disapa Dedi ini juga, sedang dalam misi untuk memenangkan salah satu Pasangan Calon(Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malinau yakni Drs Jhonny Laing Impang, M.Si dan H Muhrim SE.

“Setiap tahun anggota DPR RI itu wajib menyampaikan laporan hasil kerja kepada masyarakat, sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada masyarakat yang telah memilih saya di Kaltara,” kata Dedi Sitorus lagi.

“Lalu karena saya juga merupakan kader partai, tentu saya memiliki kewajiban untuk membantu kader PDIP seperti Jhonny Laing, untuk menang dalah Pilkada Malinau,” ungkap Dedi.

Meski memiliki kewajiban untuk memenangkan kader PDIP yang sedang bertarung di Pilkada. Namun Dedi juga terkejut dengan apa yang pernah dilakukan oleh Jhonny Laing, saat masih menjabat sebagai Ketua DPRD Malinau.

Di mana, masyarakat Malinau Khususnya desa Setulang banyak yang berterima kasih kepada Jhonny Laing, karena telah banyak membantu masyarakat Desa Setulang dalam hal pembangunan jalan, promosi kebudayaan hingga pendidikan.

“Tadi kita semua dengar disini ternyata jalannya di aspal saat zaman Martin Billa menjadi bupati dan Pak Jhonny sebagai ketua DPRDnya, tentu ini hal yang sangat luar biasa. Apalagi pak Jhonny ini kader PDIP. Tentu ini membuktikan kalau kader PDIP jika menjabat pasti memperhatikan rakyat kecil,” tutupnya. (*)

Leave a Reply