Hanya Dalam Tiga Bulan Kejari Bone Musnahkan 84,03 Gram Sabu

“Sebelumnya, kita berhasil memusnahkan Sabu sebanyak 90 gram lebih selama 7 bulan beroprasi dan sekarang kita memusnahkan 84,03 gram dalam waktu 3 bulan dan ini mengalami peningkatan melihat jenjang waktu yang singkat.” Plt Kajari Bone, Slamet Jaka.

BONE, NEWSURBAN.ID — Kejari Bone musnakan 84,03 gram sabu,dimana pemusnahan barang bukti tindak pidana umum yang telah memiliki kekuatan hukum ini digelar di halaman kantor Kejaksaan Negeri Bone Sulsel,Selasa 1/12/2020, selama tiga bulan beroprasi, terhitung mulai Juli hingga November 2020 kejaksaan berhasil mengamankan 84,03 Geram sabu dari 31 kasus dan 31 Tersangka.

PLT Kepala Kejaksaan Negeri Bone Slamet Jaka Mulyana mengatakan, walau ada peningkatan kasus penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Bone ini dirinya tetap memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Bone dan BNNK Bone atas pencapaian dalam memberantas tindak Pidana penyalahgunaan Narkoba.

“Pemusnahan sebelumnya, kita berhasil memusnahkan Sabu sebanyak 90 gram lebih selama 7 bulan beroprasi dan sekarang kita memusnahkan 84,03 gram dalam waktu 3 bulan dan ini mengalami peningkatan melihat jenjang waktu yang singkat,” kata Slamet Jaka.

Jaka menegaskan akan tidak pandang bulu dalam penanganan kasus Narkoba, karena kasus Narkoba sudah merupakan level tinggi dan dapat berdampak kepada masyarakat dan merusak generasi muda.

“siapapun yang tersangkut narkoba akan kita tindak dengan tegas, tidak memandang siapapun akan ditindak sesuai dengan aturan yang ada,” Tegas Jaka

Ia berharap, agar masyarakat lebih memperhatikan dan memprioritaskan menghindari keterlibatan terhadap Narkoba, khususnya kepada keluarga masing-masing untuk selalu mengingatkan dampak negatif terhadap Narkoba.

Selain pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 84,03 gram, kejaksaan Negeri Bone juga memusnahkan beberapa alat perjudian dan beberapa alat tindak pidana Kekerasan dan pengeroyokan. (fan)

Leave a Reply